Home » , » Pantai baru di gunungkidul indonesia

Pantai baru di gunungkidul indonesia

Written By Unknown on Friday, February 8, 2013 | 8:02 PM



Visit Gunungkidul - Pantai terbaru di gunungkidul, Gunungkidul dikenal sebagai daerah kunjungan wisata.  Tempat berwisata yang paling terkenal dan tentunya banyak diminati wisatawan Gunungkidul maupun wisatawan dari luar daerah Gunungkidul adalah pantai. Ombak yang berdebur, pemandangan yang indah adalah pesona yang memikat pengunjung untuk datang di pantai selatan Gunungkidul.
Namun ada banyak pantai di Gunungkidul yang belum begitu mencuat keberadaannya. Pantai Ngetun, pantai yang terletak di Dusun Sureng Desa Purwodadi ,Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul menyimpan pesona alam yang eksotis namun belum banyak orang yang mengenal maupun mendengar keberadaan pantai ini.
“Mungkin karena akses jalan yang tidak mendukung karena masih berbatu dan curam dan daerah pinggir pantainya masih belum terawat.” Kata Jumiah warga Soreng yang saat itu sering mencari akar pandan.
Selama ini hanya beberapa orang yang bisa menikmati pesona pantai  Ngetun ini. Selain itu pantai Ngetun juga di manfaatkan oleh nelayan, hal ini terlihat banyak tali yang di sebut dengan “rendet” terpasang di tebing karang pantai ini yang sering mereka gunakan untuk mencari udang.
 sumber : sorot gunungkidul
Kata kunci pencarian : Pantai Kukup Gunungkidul Indonesia
Pantai Kukup gunungkidul
pantai kukup
pantai di gunungkidul
gunungkidul beach
indonesia beach
wisata di gunungkidul
wisata pantai di gunungkidul
Gunungkidul Information Tourism Center
Tempat wisata di gunungkidul
visit gunungkidul
visiting gunungkidul
berkunjung ke gunungkidul
Tinggalkan komentar di facebook Visit Gunungkidul :

0 comments:

Post a Comment


.:[Close]:.

Translate

Like VG

Popular Posts

Powered by Blogger.