Home » » Berbagai aktifitas di Pantai Siung

Berbagai aktifitas di Pantai Siung

Written By Unknown on Friday, March 8, 2013 | 5:53 PM

Berbagai aktifitas di Pantai Siung

Sudahkan Anda pergi ke pantai suing ?, Apa saja yang Anda bisa lakukan disanana ?, jika Anda sudah pernah pergi ke pantai siung mestinya Anda bisa menjawab pertanyaan tersebut. Jika belum pernah, saya kasih info nih. Berikut aktifitas yang bisa kita lakukan di pantai Siung :
 yang pertama, bagi yang suka kegiatan camping, pantai suing ini sangat cocok untuk kita, luas daerah tempat mendirikan tenda yang lumayan luas, kira kira bisa muat 15 tenda. Wisatawan datang ke Pantai Siung yang ingin bercamping biasanya pada hari sabtu, lalu pada saat malam minggu mereka bercamping di dekat pantai. Tapi tidak hanya malam minggu saja sih, hari hari biasa juga ada.
Yang kedua, di pantai siung, yang suka kegiatan panjat tebing, kegiatan outbond, kegiatan mancing, melihat aktifitas para nelayan yang sedang mencari ikan, dan masih banyak lagi aktifitas yang bisa kita lakukan, tapi yang saya sukai adalah ketika pagi hari, naik kesalah satu bukit yang ada di pantai siung, hmmm, SUNRISE yang membuat hati ini sangat nyaman dan membuat hangatnya  tubuh ini. Dibukit tersebut tidak hanya melihat sunrise saja, dibukit tersebut kita juga dapat melihat laut lepas dari bukit, momentum seperti ini sangat cocok sekali bagi para photographer untuk menunjukan aksinya.  
Saat VISIT GUNUNGKIDUL kesana, kebetulan para nelayan sedang mendorong perahu di tepi pantai, sambil berolahraga, dorong… dorong…,, ha ha. Pokoknyaseru deh,, berikut foto foto  ikan hasil tangkapan para nelayan di pantai siung, besar banget kan ??. kesini deh,, di pantai siung pokoknya seru banget…,, para nelayan yang sangat ramah, penduduk pantai siung yang sangat berkeluarga sekali, membuat kita nyaman untuk berwisata. Disana tempat parkir juga sangat luas,, mungkin 7 BUS saja bisa parkir. Oya sampai lupa,, yang suka masakan hasil laut,, disana juga ada, para koki koki  yang jago dalam memasak-memasak hasil laut, mulai dari masakan ikan laut, lobster, kepiting, pokoknya banyak deh…
Kami tunggu ya kedatangan Anda untuk berpariwisata di pantai siung, salam dari kami VISIT GUNUNGKIDUL.

Kata kunci pencarian : Pantai Siung Gunungkidul Indonesia
Berbagai aktifitas di Pantai Siung
Pantai Siung gunungkidul
Wisata Pantai Siung
pantai di gunungkidul
gunungkidul beach
indonesia beach
wisata di gunungkidul
wisata pantai di gunungkidul
Gunungkidul Information Tourism Center
Tempat wisata di gunungkidul
visit gunungkidul
visiting gunungkidul
berkunjung ke gunungkidul
Tinggalkan komentar di facebook Visit Gunungkidul :

0 comments:

Post a Comment


.:[Close]:.

Translate

Like VG

Popular Posts

Powered by Blogger.