Home » » CAVE TUBING DI KALI SUCI SUNGGUH MENGUJI ANDRENALIN.

CAVE TUBING DI KALI SUCI SUNGGUH MENGUJI ANDRENALIN.

Written By Unknown on Friday, March 8, 2013 | 6:04 PM


CAVE TUBING DI KALI SUCI SUNGGUH MENGUJI ANDRENALIN


Sungguh banyak kegiatan cave tubing di Gunungkidul, mulai di gua pindul, kali Oya, dan salah satunya adalah cave tubing  di kali suci. Kali suci salah satu kali yang beralamat di desa Jetis wetan, pacarejo, semanu, gunungkidul.Nama kali suci daimbil dari sumber mata air yang jernih dan air disekitar kali suci tidak pernah keruh dan kering, panjang kali suci menurut pengeloala kali suci sekitar 750 Meter .Wisatawan yang kesana biasanya datang untuk mencoba tantangan arus yang ada di kali suci, karena  arus disana dan medannya lebih menantang, jadi Wisatawan yang datang di kali suci, harus dalam keadaan sehat benar. Tetapi sayangnya jika terjadi hujan deras atau aliran air sangat deras pihak pengelola tidak berani melakukan kegiatan cavetubing, karena resiko yang akan dihadapi lebih besar. Ketika kita sudah masuk ke kali suci wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan gua gua yang indah, pertama kita akan melewati yang namanya gua Luweng Glatik, bentuk batu di Luweng glatik  sangat khas sekali sehingga wisatawan akan merasa nyaman jika masuk ke kali suci, lalu gua yang kedua adalah gua Gelung, Keindahan luweng gelung  tidak kalah dengan keindahahn gua luweng glatik, saran kami sih wisatawan bawa kamera ya, biar moment-momentnya bisa di abadikan. Tapi jika belum mempunyai kamera, di pengurus ada kok jasa photography, jadi tenang aja. Nama pengurus dikali suci tersebut bernama Pokdarwis.
Bagi wisatawan yang ingin bermalam, tersedia juga Home Stay yang sangat sederhana dan nyaman pastinya, karena warga di Gunungkidul itu sangat ramah dan sopan.

Kata kunci pencarian : Kali Suci Gunungkidul Indonesia
Kali Suci gunungkidul
Kali Suci
cave tubing Kali Suci
cave tubing Kali Suci Gunungkidul
pantai di gunungkidul
gunungkidul beach
indonesia beach
wisata di gunungkidul
wisata pantai di gunungkidul
Gunungkidul Information Tourism Center
Tempat wisata di gunungkidul
visit gunungkidul
visiting gunungkidul
berkunjung ke gunungkidul
Tinggalkan komentar di facebook Visit Gunungkidul :

0 comments:

Post a Comment


.:[Close]:.

Translate

Like VG

Popular Posts

Powered by Blogger.