Home » » Desa wisata batik bansari "Gendhis"

Desa wisata batik bansari "Gendhis"

Written By Unknown on Tuesday, February 26, 2013 | 3:45 PM

Desa wisata batik bansari "Gendhis" . Komunitas belajar GENDHIS yang merupakan organisasi sosial di dusun Bansari,desa Kepek, Wonosari terpanggil untuk melakukan upaya – upaya dalam membantu mengembangkan dan membangkitkan potensi dengan berbagai kegiatan.
Menggagas produksinya suatu kegiatan “Komunitas Belajar GENDHIS“, didorong oleh keinginan untuk menyumbangkan pemikiran demi meningkatkan minat dan mengembangkan bakat. Dalam semangat membangun semangat kreatifitas anak bangsa, perlu disikapi sebuah terobosan yang sedang populer pada saat ini dengan tujuan agar kedekatan psikologis bisa berdampak positif untuk membangun jiwa anak negeri yang sehat demi tumbuhnya sebuah prestasi yang gemilang.
“Komunitas Belajar GENDHIS” yang dikelola oleh Pemuda- pemudi dusun Bansari, Kepek, Wonosari adalah ajang ekspresi berkompetisi untuk pemberdayaan masyarakat. Kegiatan ini sengaja diciptakan sebagai mengembangkan bakat ke arah yang positif, serta meningkatkan prestasi ke arah professional. Agar gagasan diproduksinya kegiatan yang diberi nama “GENDHIS” ini mendapat hasil maksimal, maka kami menawarkan pemohonan dana untuk melaksanakan kegiatan yang akan dikelola dapat menarik respon positif dari masyarakat Kabupaten Gunungkidul, khususnya dusun Bansari desa Kepek dapat terwujud sebagai desa wisata.
Mudah – mudahan kegiatan ini sebagai langkah strategis dalam membantu anak bangsa di kota Wonosari khususnya desa Kepek, dusun Bansari. Untuk terlepas dan terhindar dari masalah modernisasi negatif serta dapat mewujudkan dirinya sebagai generasi berprestasi.



 Nama Kegiatan
Kegiatan ini bernama “KOMUNITAS BELAJAR GENDHIS

Waktu dan Tempat
Kegiatan ini bertempat di:
  • Dusun Bansari
  • Desa Kepak, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.
Berminat wisata Hubungi Visit Gunungkidul
Hotline : (0274) 6605952 / 0818 0411 3647 (24 Jam )
YM :
Kata kunci pencarian : Desa wisata Gunungkidul Indonesia
Desa wisata gunungkidul
Desa wisata
Desa wisata di gunungkidul
gunungkidul beach
indonesia beach
wisata di gunungkidul
wisata pantai di gunungkidul
Gunungkidul Information Tourism Center
Tempat wisata di gunungkidul
visit gunungkidul
visiting gunungkidul
berkunjung ke gunungkidul
Tinggalkan komentar di facebook Visit Gunungkidul :

1 comments:

  1. Desa wisata batik di Gunungkidul, cocok untuk Sekolah atau instansi yang ingin menambah pengetahuan tentang bagaimana belajar membatik .

    ReplyDelete


.:[Close]:.

Translate

Like VG

Popular Posts

Powered by Blogger.